distributor Kemeja Flanel Motif Kotak Flannel Katun Pria Cowok Slim Fit Panjang

jual untuk Kemeja Flanel Motif Kotak Flannel Katun Pria Cowok Slim Fit Panjang


Cuma Rp.inbok

Diskripsi Kemeja Flanel Motif Kotak Flannel Katun Pria Cowok Slim Fit Panjang

~~~KETERANGAN FOTO
Bahan : FLANEL
Cutting : SLIM FIT
KUALITAS BERSAING!!
~~~DETAIL SIZE
M 70 X 50 cm
L 72 X 52 cm
XL 74 X 54 cm
UNTUK SIZE READY TOLONG DITANYAKAN DULU SEBELUM MEMESAN
( WAJIB tinggalkan NOTE saat pemesanan untuk SIZE yang dipilih pada kolom KETERANGAN)
NB: menghindari SALAH PILIH SIZE dapat berKONSULTASI melalui diskusi produk atau Pesan
Order yang diterima setelah pukul 14. siang akan diproses pada hari kerja berikutnya (H+1 dari tanggal order dikonfirmasi).
Demi kenyamanan belanja sebelum order dianjurkan untuk KONFIRMASI KETERSEDIAAN STOK, dengan keterbatasan waktu kami dan orderan yang banyak sehingga untuk melakukan update stok barang yang begitu banyak di belum sempat dilakukan.
Perihal barang yang ada warna / ukuran, pastikan MENCANTUMKAN WARNA / UKURAN DI KOLOM KETERANGAN. JIKA TIDAK DICANTUMKAN AKAN DIKIRIM SECARA RANDOM, begitu juga warna yang dipesan bila habis juga akan dikirim RANDOM kecuali ada keterangan warna / varian tidak ada cancel.
Seluruh pesanan yang masuk akan kami proses secepatnya, normalnya akan kami kirimkan max 2x24 jam. Kecuali jika dalam masa restock kami akan kirimkan sesuai ketetapan waktu .
PENGINPUTAN RESI 1-2 HARI SETELAH PENGIRIMAN. Mohon maaf TIDAK MELAYANI PERTANYAAN MENGENAI NOMOR RESI ATAU STATUS PENGIRIMAN karena bukan anda yang ingin barangnya cepat sampai, kami juga sangat ingin barang cepat sampai secara dana tidak akan diteruskan kepada kami sebelum pesanan diterima.
Bila ada komplain, KOMPLAINLAH DENGAN SOPAN MELALUI INBOX. Kami akan dengan senang hati melayani Anda, mohon untuk tidak ke Menu Komplain dari Market Place yang akan berakibat menahan dana kami selama berminggu minggu dan mempengaruhi reputasi track record kami, kami akan senang hati dan segera membantu komplain melalui INBOX.

Pictures Kemeja Flanel Motif Kotak Flannel Katun Pria Cowok Slim Fit Panjang




Cuma Rp.inbok
ORDER SEBELUM
NIKMATI DISKON s/d 30%

Kemeja Flanel Motif Kotak Flannel Katun Pria Cowok Slim Fit Panjang

Kamu ingin memiliki sebuah Kemeja Flanel Motif Kotak Flannel Katun Pria Cowok Slim Fit Panjang yang untuk digunakan sehari-hari? Banyak yang Jual Kemeja Flanel Motif Kotak Flannel Katun Pria Cowok Slim Fit Panjang, fashion tersebut mungkin untuk menjadi salah satu rekomendasi untuk kamu beli. Sebagai seseorang yang mau tampil selalu menarik di mata umum, penampilan pasti sungguh penting untuk agan perhatikan. Sebagian orang memang benar benar mementingkan penampilan yang ada dalam dirinya, adakalanya juga ada orang yang tidak terlalu peduli dengan gaya fashion yang dikenakan. Bagi ente yang mementingkan penampilan untuk terlihat trendi karena juga salah satu dari tuntutan kekasih dimana ente harus terlihat semenarik mungkin. Kemeja Flanel Motif Kotak Flannel Katun Pria Cowok Slim Fit Panjang memang sangat cocok untuk dipakai di acara ataupun pertemuan santui. Selain itu gaya yang digunakan untuk Kemeja Flanel Motif Kotak Flannel Katun Pria Cowok Slim Fit Panjang sangat enak dan lembut saat digunakan. Apa agan sudah memiliki Kemeja Flanel Motif Kotak Flannel Katun Pria Cowok Slim Fit Panjang? ente bisa mencoba untuk membeli satu item Kemeja Flanel Motif Kotak Flannel Katun Pria Cowok Slim Fit Panjang untuk dijadikan koleksi. Mungkin sebagian orang berpikir bahwa Kemeja Flanel Motif Kotak Flannel Katun Pria Cowok Slim Fit Panjang sama dengan Fashion lainnya. Sebenarnya memang benar bahwa Kemeja Flanel Motif Kotak Flannel Katun Pria Cowok Slim Fit Panjang sama dengan Fashion yang lainnya. Namun yang membedakan adalah bahan dan motif yang ada di dalam Kemeja Flanel Motif Kotak Flannel Katun Pria Cowok Slim Fit Panjang.Saat membeli barang harga memang sangat penting, namun selain harga apalagi yang penting? Tentunya selain harga yang menggiurkan kamu juga harus memperhatikan kualitas barang yang akan kamu beli. orang-orang yang Jual Kemeja Flanel Motif Kotak Flannel Katun Pria Cowok Slim Fit Panjang yang bersebelahan belum tentu barangnya memiliki kualitas yang sama. Karena sebagi seorang pembeli kamu pasti menginginkan yang terbaik dari barang yang diinginkan. Jika ente mau lebih terjamin lagi, bisa membeli di Toko kami disini Kemeja Flanel Motif Kotak Flannel Katun Pria Cowok Slim Fit Panjang yang bergaransi.

Produk Lainnya Kemeja Flanel Motif Kotak Flannel Katun Pria Cowok Slim Fit Panjang FB JEANS

Kemeja Flanel Motif Kotak Flannel Katun Pria Cowok Slim Fit Panjang


Beli Kemeja Flanel Motif Kotak Flannel Katun Pria Cowok Slim Fit Panjang , cek katalog

Kemeja Flanel Motif Kotak Flannel Katun Pria Cowok Slim Fit Panjang


Beli Kemeja Flanel Motif Kotak Flannel Katun Pria Cowok Slim Fit Panjang ,cek katalog

Kemeja Flanel Motif Kotak Flannel Katun Pria Cowok Slim Fit Panjang


Beli Kemeja Flanel Motif Kotak Flannel Katun Pria Cowok Slim Fit Panjang , cek katalog

Kemeja Flanel Motif Kotak Flannel Katun Pria Cowok Slim Fit Panjang


Beli Kemeja Flanel Motif Kotak Flannel Katun Pria Cowok Slim Fit Panjang ,cek katalog

OFFICIAL PRODUCT KLIK FBJEANS.COM

  • grosir Flannel Kemeja Flanel Murah Bandung Kalimantan Sumatera Surabay
  • Comments

    Popular posts from this blog

    jual Kemeja Flanel Pria Lengan Panjang 712

    agen Kemeja Panjang Cowok Kerja Kantor Flannel Flanel Panel Kotak Merah - Sesuai Di Foto M

    reseller Kemeja Flannel Flanel Motif Pria Berkualitas